Polres Ponorogo Berikan Pembekalan Kepada Calon Pekerja Migran Indonesia

featured image
PONOROGO - Polres Ponorogo bekerja sama dengan Disnaker Pemkab Ponorogo dan Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Kab. Ponorogo melaksanakan kegiatan sosialisasi/pembekalan terhadap Calon Pekerja Migran Indonesia (PMI) bertempat di Ruang OPP Disnaker Pemkab Ponorogo Jl. Budi Utomo Kec. Siman Kab. Ponorogo, Rabu (05/10/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Penta Disnaker Pemkab Ponorogo Bpk. Kamto, BP2MI Kab. Ponorogo Sdr. Gilang, Kasubnit 2 Kamneg Sat IK Aipda Eko Satriyo beserta anggota dan Calon Pekerja Migran Indonesia ± 65 orang.

Dalam kesempatan itu tim dari Polres Ponorogo Aipda Eko Satriyo sebagai narasumber menyampaikan pembekalan tentang Bahaya Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi kepada Pekerja Migran Indonesia yang hadir.

Disamping menerima pembekalan, calon Pekerja Migran Indonesia (PMI) juga melakukan deklarasi anti radikalisme dan deklarasi mendukung penyelenggaraan KTT G 20 Tahun 2022 di Bali Indonesia.

Eko Satrio berharap kerja sama ini terus bisa berlanjut sebagai upaya peningkatan SDM tenaga kerja Migran Indonesia.

"Harapan kami kerja sama ini terus berlanjut, semoga sedikit pembekalan wawasan ini bisa bermanfaat bagi tenaga kerja Migran Indonesia," tutup Eko satrio

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756