HUT Humas Polri Ke 71, Polres Ponorogo Salurkan 300 Paket Sembako Untuk Pengungsi Bencana Longsor

featured image
PONOROGO - Dalam rangka HUT Humas Polri ke 71 tahun 2022, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melaksanakan bakti sosial menyalurkan paket sembako bagi terdampak tanah longsor di wilayah Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo.

Bantuan paket sembako itu diserahkan langsung oleh Kasubsipenmas Polres Ponorogo Iptu Yayun Sriwiningrum kepada warga terdampak longsor di lokasi pengungsian warga.

"Dalam rangka HUT Humas Polri Ke 71 kali ini, kami menyalurkan bantuan dari Bapak Kapolres Ponorogo kepada warga Talun, Ngebel yang terdampak longsor di lokasi Pengungsian tepatnya di SDN 1 Talun," kata Iptu Yayun Sriwiningrum Jum'at (28/10/2022)



Di katakannya, ada 300 paket sembako yang disalurkan kepada para pengungsi di SDN 1 Talun berupa beras 10 kg dan paket sembako berisi sarimi, gula dan minyak goreng.

"Ada 300 paket sembako yang kami salurkan, bantuan itu berupa beras 10 kg dan paket sembako berisi sarimi, gula dan minyak goreng. Kami berharap bantuan tersebut bisa sedikit membantu meringankan warga terdampak tanah longsor itu," Jelasnya

Mbah Sumini, Salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako pun mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako dari Kapolres Ponorogo.

"Matur suwun Pak Kapolres atas bantuannya," ucap sumini

Sementara itu Waroto Kades Desa Talun menyambut baik diselenggarakannya bakti sosial penyaluran dan pembagian paket sembako yang dilaksanakan oleh Humas Polres Ponorogo.

“Selamat HUT Humas POLRI Ke-71” semoga kedepan Humas Polres Ponorogo akan lebih banyak menyajikan informasi berita tentang kepolisian yang positif, aktual, terpercaya dan mendidik kita semuanya, sekali lagi selamat ulang tahun, jayalah Polri," pungkasnya



Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K, M.H., Forkopimka Ngebel, Kades Talun Marwoto, PJU dan Personil Polres Ponorogo.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756