Patroli Bersinggungan Polsek Sooko Di Perbatasan Ponorogo - Trenggalek

featured image
PONOROGO - Kapolsek Sooko Iptu H. M. Anwar Fatoni bersama Kanit Reskrim dan Kanit Propam melaksanakan patroli bersinggungan di perbatasan Ponorogo - Trenggalek, Senin (19/09/2022)

Patroli bersinggungan tersebut dalam rangka antisipasi curat, curas dan curanmor wilayah perbatasan Kab. Ponorogo dan Kab. Trenggalek.

Setibanya diperbatasan Ponorogo - Trenggalek,
Kapolsek Sooko bersama anggota langsung berkoordinasi dengan Polsek Bendungan Polres Trenggalek. Kedatangannya itu disambut baik oleh Kapolsek Bendungan AKP Bambang Dwi, S.H. dan anggota Koramil Bendungan.

Kapolsek Sooko Iptu Anwar Fatoni menuturkan bahwa patroli bersinggungan ini rutin dilaksanakan pihaknya untuk berkoordinasi lintas sektor/Polres dalam hal harkamtibmas yang Kondusif.

Hal tersebut dijelaskan Fatoni sebagai upacaya preventif/pencegahan terjadinya aksi kejahatan yaitu curat, curas dan curanmor di wilayah perbatasan Kab. Ponorogo dan Kab. Trenggalek.

"Hari ini kami melaksanakan patroli bersinggungan di perbatasan Ponorogo - Trenggalek, kita berkoordinasi lintas Polres khususnya dengan Polsek Bendungan membahas upaya pencegahan aksi kejahatan curas, Curat dan curanmor," jelas Kapolsek

Dari hasil koordinasi, diungkapkan Kapolsek Sooko Iptu Fatoni bahwa untuk mengantisipasi tindak kejahatan di perbatasan pihaknya bersama Polsek Bendungan akan menggelar patroli bersama dengan titik temu di perbatasan.

"Sasaran bisa permukiman dan lokasi lokasi rawan kejahatan sepanjang jalur Sooko Ponorogo - Trenggalek. Untuk waktu tentatif menyesuaikan situasi dan kondisi," kata Fatoni

Dia berharap kegiatan patroli perbatasan antara Polsek Sooko Polrea Ponorogo dan Polsek Bendungan Polres Trenggalek bisa mencegah bertemunya antara niat dan kesempatan para pelaku kejahatan.

Ditanya soal seberapa rawan kejahatan di wilayah Sooko hingga Trenggalek, Fatoni mengatakan, " Alhamdulillah selama saya menjabat sebagai Kapolsek Sooko belum ada kejadian kejahatan yang menonjol, artinya semua masih dalam taraf kondusif," pungkasnya

(Humas)

Post a Comment

0 Comments