Pasca Kebakaran, TNI - Polri Bantu Warga Bersihkan Puing - puing Kebakaran di Desa Nambangrejo, Sukorejo

featured image
PONOROGO - Kompak, pasca kebakaran yang terjadi pada Minggu malam (4/9/2022) hingga menghanguskan bangunan dapur di dukuh Tengah Desa Nambangrejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, personel dari Koramil Sukorejo dan Polsek Sukorejo terjun langsung bersama warga untuk memberikan bantuan.

Personel gabungan TNI - Polri bersama warga setempat bergotong royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran, pada Senin (5/9/2022).

Sisa-sisa kebakaran dari kayu hingga barang yang telah hangus terbakar seluruhnya dipindahkan menjauhi dari lokasi kebakaran.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo AKP. Pitoyo, S.Sos, MH, mengatakan, hari ini anggota Polsek Sukorejo, Danramil Sukorejo bersama anggota serta Kepala desa Nambangrejo, masyarakat mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan bekas kebakaran milik warga setempat.

"Mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai anggota Polsek Sukorejo dan Koramil Sukorejo melaksanakan kurvei puing puing bekas kebakaran rumah milik Bapak Cecep Sunaryo Dukuh Tengah Desa Nambangrejo Kecamatan Sukorejo," ujarnya.

Kerugian akibat kebakaran tersebut, kerugian materiil dapur rumah rusak -+ 20 jt.

Kronologi kejadian lanjut Kapolsek Sukorejo, Minggu tanggal 04 September 2022 pukul 21.30 wib Istri korban melihat kebakaran di belakang rumah yang diakibatkan oleh kompor gas.

Kemudian melapor kepada suami dan meminta tolong kepada masyarakat tetangga sekitar untuk membatu memadamkan api dan pada pukul 22.00 Wib api dapat di padamkan.

"Hari ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, bahu membahu membersihkan sisa-sisa kebakaran," ucapnya.

Hadir pada giat tersebut, Danramil Sukorejo Kapten inf Sunarji, Waka Polsek Sukorejo IPTU Nurul Hidayah, Kepala Desa Nambangrejo Bpk kamim, Anggota Polsek Sukorejo, Anggota koramil Sukorejo, Masyarakat Dukuh. Tengah Desa Nambangrejo Kecamatan Sukorejo.

(Mny/Hum)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756