Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Ponorogo Bersama Forpimda Kab.Ponorogo Gelar Olah Raga Senam Bersama

featured image
Ponorogo-Polres Ponorogo bersama Forpimda Kab.Ponorogo melaksanakan kegiatan olah raga bersama dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara Ke-76 bertempat di Bukit Soeharto Ds.Biting Kec Badegan Kab.Ponorogo, Sabtu (02/07/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan ini yaitu Kapolres Ponorogo,Bupati Ponorogo, PJU Polres Ponorogo,Forpimka Kec.Badegan,Kapolsek Badegan,Kepala Desa Se-Kec.Badegan dan Bersama pengunjung Bukit Soeharto.

Sambutan Kapolsek Badegan Iptu Agus Wibowo menyampaikan Ucapan selamat datang kepada seluruh undangan yang berkenan hadir dalam kegiatan pagi hari ini.

"Kegiatan olahraga senam bersama pada kesempatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 oleh Polres Ponorogo"kata Kapolsek Badegan

Ia menambahkan bahwa Di wilayah Kec. Badegan terdapat sedikitnya 11 Perguruan Pencak Silat yang mana tidak pernah terjadi permasalahan-permasalahan yang mana hal tersebut dapat tercipta dengan adanya FKPSB (Forum Komunikasi Pencak Silat Bersatu) yang diprakarsai oleh Polres Ponorogo.

"Mohon dukungan dan masukan kepada seluruh warga masyarakat yang hadir demi terbentuknya Polri yang diinginkan oleh seluruh masyarakat"tutupnya

Sementara itu,Sambutan Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan untuk ikut hadir memeriahkan kegiatan pada pagi hari ini.

Lanjut Kapolres Ponorogo mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dengan tema “Polri yang Presisi mendukung Indonesia Tangguh, Indonesia Tangguh” dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional.

"Semoga diumur yang ke 76 ini Polri kedepan dapat lebih baik dan dapat menjaga situasi kamtibmas yang telah tercipta cukup baik di wilayah Kab. Ponorogo dan Ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan para pendukungnya atas terselenggaranya kegiatan pada pagi hari ini."Pungkasnya

Kemudian acara dilanjutkan Prosesi pemotongan tumpeng dan hiburan orkes musik dangdut. Selama kegiatan berlangsung lancar dan kondusif(**19/YY)

Post a Comment

0 Comments