Kapolres Ponorogo Berikan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

featured image
Ponorogo-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 01 juli 2022, Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo,.S.I.K., M.H. melaksanakan doa bersama dan memberikan santunan anak yatim, bertempat di Aula Wengker Polres Ponorogo yang dihadiri kurang lebih 40 orang , Kamis(30/06)

Adapun Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Ponorogo, PJU Polres Ponorogo dan Anak Yatim dari Panti Asuhan Abu Bakar DS.Bancangan Kec.Sambit beserta pendamping.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh Aiptu H.Jarwo,S.Sos.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, S.I.K., M.H. mengatakan Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, tahun 2022 dan juga melaksanakan doa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim,
"Kami memohon doa serta keberkahan dan kelancaran dalam kedinasan, dalam menjalankan tugas negara dan mengayomi serta melayani masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan santunan anak yatim ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota polri.

“Marilah kita tingkatkan nilai-nilai dan norma kesusilaan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 saat ini, serta bersama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Polri bukan hanya sebagai profesi saja, akan tetapi tempat untuk mengabdi serta mencari amal ibadah”. pungkasnya.

Kemudian Acara dilanjutkan Kapolres Ponorogo yaitu dengan menyerahkan santunan kepada 25 anak yatim piatu dari panti Asuhan Abu Bakar

Kapolres Ponorogo juga mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Pendamping anak yatim yang mendampingi selama kegiatan berlangsung ” kami ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres dan segenap anggota Polres Ponorogo yang mempunyai empati menyisihkan rizkinya untuk dibagikan kepada anak yatim, semoga Allah mencatat semua kebaikan ini untuk dijadikan ladang ibadah mendapatkan Ridho dari Allah SWT, Aamiin”.Ucapnya(**19/YY)

Post a Comment

0 Comments