Hari Bhayangkara Ke-76 ,Koramil 0802/15 Mlarak Berikan Kejutan kepada Kapolsek Mlarak

featured image
Ponorogo-Pada 1 Juli 2022 adalah hari istimewa dan bersejarah bagi anggota POLRI, dimana pada hari itu POLRI merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. Pada kesempatan dan moment bersejarah ini,Batuud dan Babinsa koramil 0802/15 Mlarak,Peltu Tri sumarsono beserta 8 anggota memberikan sedikit kejutan dan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 kepada Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Efendi S.H. beserta anggotanya dengan memberikan Tumpeng sebagai tanda ucapan dan sekaligus sebagai tanda sinergitas antara TNI- POLRI. Jumat, (01/07/2022).

"Semoga Polri semakin Profesional, Modern serta Sinerginitas antara TNI-POLRI tetap terjaga semangat, kompak untuk Merah Putih Kepada Bangsa dan Negara, semakin Sinergi dalam menjalankan Tugas tugasnya di Wilayah," tegas Peltu Tri sumarsono

Sementara itu Kapolsek Mlarak Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Efendi S.H.beserta anggota menyampaikan sangat mengapresiasi atas Ucapan Batuud dan Babinsa 0802/15 Mlarak beserta Anggotanya terhadap POLRI.

"Terima kasih atas perhatian Koramil Mlarak 0802/15 beserta anggota dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia."Tutup Kapolsek Mlarak (**19/YY)

Post a Comment

0 Comments