Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Polres ponorogo Gelar Anjangsana Purnawirawan Polri dan Warakawuri

featured image
Ponorogo-Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres ponorogo menggelar kegiatan Anjangsana dan Bantuan Sosial (Bansos).

Kegiatan ini Kapolres Ponorogo AKBP Catur C.Wibowo, S.I.K., M.H, melalui Waka Polres ponorogo Kompol Meridiani,S.H secara simbolis memberikan tali asih berupa paket sembako ke anggota untuk diserahkan.

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M.didampingiAnggota propam Aipda Indah Nilasari dan Iptu Istatik

Wakapolres Ponorogo Kompol Meridiani mengatakan Kegiatan ini Anjangsana dengan menyambangi para Purnawirawan Polri dan Warakawuri di seputaran Kab.Ponorogo .Selasa(21/06)

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri, Purnawirawan Polri serta Warakawuri di Kabupaten Ponorogo

Saat kunjungan tersebut, Wakapolres memberikan motivasi kepada para Senior Polri yang telah purna agar selalu diberi kesehatan. Serta minta do’a restu untuk bisa menjadi Polri yang selalu menjadi pengayom dan melindungi masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang dulu telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian. Meski tidak lagi berdinas silaturahmi tidak akan pernah putus,” kata Wakapolres.

Lanjutnya, “Kegiatan kunjungan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. Kita kemas dalam bentuk pemberian tali asih dan silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antara Polres Ponorogo dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri,” sambungnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Polres ponorogo selalu melakukan kegiatan sosial, di antaranya anjangsana dengan berbagi dengan sesama.

“Mengingat pengabdian para Purna Polri yang sudah bekerja bertahun-tahun dan mereka pun masih tetap semangat,” ungkapnya.

Wakapolres berharap kehadiran jajarannya di keluarga besar purnawirawan Polri ini bisa membantu mereka.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada para sesepuh saat masih berdinas serta mohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

“Ini adalah wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan selama pengabdianya di institusi Polri,” pungkasnya.(**19/YY)

Post a Comment

0 Comments