Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Ponorogo Distribusikan Bantuan Paket Sembako

featured image
Ponorogo-Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-76,Pada tanggal 1 Juli,Polres Ponorogo,Jawa Timur menggelar bakti sosial serentak dengan melaksanakan distribusi sembako untuk masyarakat, Senin (20/6/2022).

Hadir Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo Didampingi Waka Polres Ponorogo,PJU Polres Ponorogo dan Taruni Akpol

Kapolres Ponorogo bersama Waka Polres dan PJU Polres Ponorogo Serta Taruni Akpol ikuti giat vidcon melalui Zoom meeting dengan Pimpinan Kapolri Secara serentak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 bertempat di Halaman Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur.C.Wibowo,S.I.K mengatakan, pihaknya turut melaksanakan bakti sosial serentak yang dilaksanakan dari Mabes Polri, Polda, Polres, dan hingga Polsubsektor.

“Kita memberangkatkan bakti sosial serentak, Ratusan paket sembako dari Polres Ponorogo yang akan distribusikan ke beberapa titik” terang

Dikatakannya bakti sosial tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat yang memang sangat membutuhkan

Sasaran baksos diutamakan ke fakir miskin, yatim piatu dan masyarakat lainnya yang menjadi prioritas untuk diberikan bantuan.

"Dari beberapa titik Baksos yang meliputi Panti Asuhan Tuna Netra Terpadu Aayiyah Ponorogo dan memberikan Sembako berupa bahan pokok kepada pengurus panti,Baksos Rumah Dhuafa dan ODGJ Dkh Ngasinan DS.turi Kec.Jetis Kab.Ponorogo"ungkapnya(**19/YY)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756