Polres Ponorogo Deklarasi Anti Narkoba dan Penandatanganan Pakta Integritas

 


Komitmen anti narkoba, Kapolres Ponorogo  AKBP Mochamad Nur Aziz, S.H., S.I.K., M.Si. bersama seluruh pejabat utama dan anggota Polres Ponorogo mendeklarasikan dan melakukan penanda tanganan Pakta Integritas, Senin, 24 Mei 2021.

Deklarasi dipimpin langsung Kapolres Ponorogo di Halaman Apel  Polres Ponorogo dikuti oleh seluruh anggota dengan mengucapkan ikrar:

Tidak akan menggunakan narkoba dalam bentuk apapun 

Tidak akan menerima ajakan ataupun rayuan untuk menggunakan atau mengedarkan Narkoba

Bila terbukti melanggar komitmen, saya bersedia untuk diproses sesuai ketentuan hokum yang berlaku siap dipidana dan siap diberhentikan secara tidak hormat daru dinas pegawai Negeri pada Polri

Hal ini dilakukan, sesuai dengan instruksi pimpinan Polri dan Kapolda Jawa Timur. Bahwa Polri khususnya Polres Ponorogo harus memberantas peredaran Narkoba dan tidak akan terlibat dalam penggunaan maupun peredaran narkoba.

Pada Kesempatan ini Kapolres Ponorogo Menyampaikan beberapa Komitmen anti narkoba kepada anggotanya , salah satu di antaranya Jauhi dan Hindari penggunaan  narkoba dalam bentuk jenias apapun. 

“Hindari dan Jauhi penggunaan narkoba dalam bentuk jenis apapun, Jauhi sebagai Backing / pengedar narkoba dan berantas peredaran narkoba di wilayah hokum Polres Ponorogo” Ujar AKBP Azis


Ia juga menyebut, komitmen yang diucapkan, dan ditandatangani hari ini sebagai peringatan keras bagi seluruh anggota Polres Ponorogo.


“Jikalau ada anggota yang terlibat dan terbukti menyalahgunakan narkoba, kami tidak akan segan-segan secara tegas melakukan pemberhentian tidak hormat, dan melakukan proses secara hukum,” tegasnya

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756