Sinergis, Kapolres Ponorogo berikan kejutan kepada Dandim 0802/Ponorogo saat HUT TNI ke 75

Sinergis, Kapolres Ponorogo berikan kejutan kepada Dandim 0802/Ponorogo saat HUT TNI

Ponorogo - Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny. Lina Nur Azis bersama PJU Polres Ponorogo berikan kejutan kepada Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto dan Dansubdenpom V/1-1 Ponorogo
Kapten Cpm Sudarmanto dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 75. Senin (05/10)

Kapolres Ponorogo bersama rombongan berangkat dari Mapolres Ponorogo pukul 06.30 Wib menuju Makodim 0802 dan Mako Subdenpom TNI, Kedatang tak diduga itupun disambut Oleh Dandim 0802 Ponorogo didampingi Ketua Persit KCK PD XV ranting Kodim 0802/Ponorogo Ny. Irma Sigit Sugiharto bersama PJU Kodim dan Dansubdenpom TNI V/1-1 Ponorogo.

"Selamat ulang Tahun kepada TNI yang ke 75, Terus bersinergi untuk Negeri demi menuju Indonesia Maju. Kejutan ini juga termasuk bentuk Sinergitas antara Polri dengan TNI untuk menjaga Keutuhan NKRI serta menjaga kondusifitas Kamtibmas di Indonesia khususnya Ponorogo, terlebih saat ini sudah dimulainya tahapan Pilkada sehingga peran Polri dan TNI di tuntut untuk pengamanan jalannya Pemilukada 2020 yang aman, damai, dan sejuk sehingga masyarakat akan menggunakan Hak Pilihnya dengan nyaman." Ucap Kapolres.

Pemberian kejutan serta ucapan tersebut di tandai dengan diberikannya tumpeng dari Kapolres kepada Dandim 0802 dan Dansumdenpom V/1-1 Ponorogo.

"Terimakasih atas kejutan dan ucapan dari Polres Ponorogo, semoga TNI-Polri tidak ada jarak agar dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam bidang keamanan, mulai dari atasan sampai bawah (Babinsa) terus kami tekankan untuk terus bersinergi dan solid." Tanggap Dandim 0802

Kegiatan itu dipungkasi dengan pemotongan tumpeng Dandim 0802/Ponorogo diberikan kepada Kapolres Ponorogo. (Red)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756