HUT ke 75 RI, Kapolres Ponorogo bagikan beras kepada warga tak mampu

Kapolres Ponorogo saat membagikan beras kepada warga tidak mampu. 

Pada hari Rabu (19/08/2020) telah dilaksanakan pembagian bantuan sosial kepada warga tidak mampu terdampak Covid-19 oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si dalam rangka bakti sosial HUT Kemerdekaan RI Ke-75 dan Gerakan Jatim Bermasker. 


Dalam pembagian tersebut, Kapolres Ponorogo di dampingi Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag, M.A., Kasat Sabhara AKP Edi Suyono, S.E., Kasat Binmas AKP Bambang Rulijanto, S.Sos, KBO Sat Binmas Iptu M. Anwar Fatoni, S.H., KBO Sat Lantas Iptu Agus Syaiful Bahri, S.Ag., Wakapolsek Ponorogo Iptu Taufik Dwi Danarko, S.H., Lurah Kel. Kertosari Mudhofir, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kertosari.



Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si hari ini memberikan bantuan kepada masyarakat berupa 15 paket sembako dan masker yang pertama bertempat di Jln. Stadion Timur dan Jln. Cindewilis Kelurahan Kertosari Kecamatan, jumlah penerima bantuan sebanyak 4 orang dan 5 orang, dan di Jln. Soekarno Hatta Gg IV RT 02 RW 02 Kel. Banyudono Kec/Kab. Ponorogo, adapun jumlah penerima bantuan sebanyak 6 orang.

"Hari ini kita lakukan Pendistribusian Cadangan beras Polri untuk masyarakat dan anggota Polri yang terdampak Covid-19 dalam rangka HUT Republik Imdonesia ke 75, Beras ini kita buat paket sebanyak 2000 bungkus dengan masing masing seberat 5kg, semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban kepada masyarakat dan anggota Polri yang terdampak, selain memberikan bantuan beras, kami juga memberikan paket masker guna mensukseskan Gerakan Jatim bermasker dan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan karena saat ini kita sedang gencar gencarnya patroli Disiplin protokol kesehatan sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020." Ujar Kapolres AKBP. Azis



Pendistribusian Beras ini akan di lakukan secara berkelanjutan, selain dari Polres yang menyerahkan, juga berikan kepada Polsek Jajaran sehingga Pendistribusian tersebut bisa menyusur ke berbagai daerah atau desa yang memang masyarakat sangat membutuhkan

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756