PSHWTM Sub Ranting Tonatan Bagikan Sembako Di Hari Raya Idhul Adha

Bakti Sosial tepat di Hari Raya Idul Adha 1441 H dilakukan oleh Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda - Madiun, Sub Ranting Tonatan, Ranting Kota, Cabang Ponorogo. (Foto - EKO) 
 
TONATAN, PONOROGO (Exspresnews.com) - Bertepatan Hari Raya Idhul Adha 1441 hijriyah / 2020 masehi, puluhan anggota dari organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda - Madiun, Sub Ranting Tonatan, Ranting Kota, Cabang Ponorogo menggelar aksi sosial dengan membagikan 50 paket sembako kepada fakir miskin, dhuafa maupun anak yatim piatu yang berada di Kelurahan Tonatan, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, Jumat (31/7/2020).

Aksi sosial dalam pembagian bingkisan paket sembako ke satu persatu rumah warga dhuafa yang terbantu berada di 5 lingkungan, meliputi Dhetengan, Ampean, Krajan, Sekar gayam dan Lumbung.

Ketua PSHWTM Sub Ranting Tonatan, Nuryanto mengatakan, bahwa kegiatan pembagian bingkisan paket sembako ini, menjadi agenda rutin setiap 6 bulan sekali.

"Hari ini kami PSHWTM Sub Ranting Tonatan membagikan 50 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng dan telur untuk para dhuafa, khususnya kepada janda tua yang kurang mampu ekonominya di Kelurahan Tonatan ini," ujarnya.

Pria berpenampilan kalem ini menambahkan, selain dari anggota yang berada di Sub Ranting Tonatan, dana untuk paket sembako ini hasil donasi dari saudara-saudara seasuhan dan donatur.

"Alhamdulillah, dana untuk paket sembako ini adalah murni hasil iuran dari anggota saudara seasuhan serta donatur. Dan kami atas nama pengurus PSHWTM Sub Ranting Tonatan mengucapkan banyak terimakasih, semoga partisipasi dan kesolidan dalam menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan semacam ini bisa terus terjalin, bermanfaat dan barokah serta menjadikan amal ibadah kita di dunia dan akhirat, Amin," pungkasnya. (Eko)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756