Launching Pembiayaan Emas dan Porsi Haji, PT BPRS Perseroda Magetan Terus Berupaya Tingkatan Pelayanan Masyarakat.

 

Launching Pembiayaan Emas, Porsi Haji oleh PT. BPRS Perseroda Magetan.


Magetan, exspresnews.com - Terus melakukan inovasi baru demi peningkatan layanan kepada masyarakat, PT.Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Perseroda Magetan launching program Pembiayaan Emas, Porsi Haji.


Launching program Pembiayaan Emas, Porsi Haji berlangsung di Pendopo Surya Graha Magetan yang ditandai dengan istighosah dipimpin langsung oleh K.H. Sumarno Abdul Azis 


Turut hadir juga oleh Pj. Bupati Magetan, Pj. Sekdakab Magetan, assisten, staf ahli, Kepala OPD, perwakilan Kepala Desa serta Kepala Sekolah yang bermitra dengan BPRS dan undangan lainnya. Senin (1/4/2024)


Direktur umum PT.BPRS Magetan, Endah Kundarti, dalam sambutanya menyampaikan, bahwasanya jika program Emas/logam mulia memberikan keunggulan tersendiri bagi masyarakat.


"Program Emas atau logam mulia ini memberikan keuntungan, diantaranya, tidak terdampak terhadap laju inflasi, harga yang stabil, dapat digunakan sebagai jaminan, mudah dicairkan, tidak membutuhkan modal besar dan dapat di wariskan,"ucap Endah Kundarti.


Ditambahkan olehnya, untuk program Porsi Haji dan produk pembiayaan umroh BPRS Perseroda Magetan memberikan pembiayaan untuk mendapatkan porsi haji dan umroh dengan proses cepat, mudah dan aman.


"Dengan beberapa syarat yang telah kami sampaikan tersenut, kami selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,"tambahnya.


Sementara itu, Pj. Bupati Magetan, Hergunadi yang melaunching langsung program tersebut menyampaikan, bahwa produk baru BPRS mampu mengedukasi masyarakat dalam berinvestasi.


"Yang perlu diperhatikan dengan dilaunching produk tersebut, memberikan nilai kemanfaatan, kebarokahan dan nilai sosial kemasyarakatan,"tutur Pj. Bupati Magetan.


"Mudah-mudahan dengan program baru dari PT.BPRS Magetan yaitu emas dan porsi haji ini mampu mengedukasi langkah bijak masyarakat dalam berinvestasi dan bisa membantu masyarakat akan kebutuhan pembiayaan tersebut, sehingga program itu mampu dijangkau seluruh lapisan masyarakat," harapnya. (ik/red*)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756