Renovasi TK Kemala Bhayangkari 54 Ngawi Diresmikan Bupati dan Ketua YKB.

Ngawi, exspresnews.com – Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, bersama Ketua Pengurus YKB (Yayasan Kemala Bhayangkari) Cabang Ngawi Ny. Marina Argowiyono mendukung dunia pendidikan dengan merenovasi TK Kemala Bhayangkari 54 Ngawi. 

Ny. Marina Argo mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Ngawi yang telah memberikan dana hibah, sehingga renovasi TK dapat berjalan dengan lancar.

"Terima kasih kepada Bupati Ngawi yang telah mendukung renovasi TK Kemala Bhayangkari 54 Ngawi sehingga pembangunan menjadi lancar," kata Ny. Marina Argo 

Untuk diketahui, dana renovasi tersebut didapat dari dana hibah Pemerintah Kabupaten Ngawi

Bupati Ngawi H. Ony Harsono, didampingi Ny. Ana Mursida Ony Harsono turut hadir dalam peresmian renovasi TK Kemala Bhayangkari 54 Ngawi yang beralamat di Jl. JA Suprapto 08 Ngawi, pada Rabu (6/3/2024)

"Terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi yang telah berkomitmen dalam mendukung dunia pendidikan dengan merenovasi TK," tutur Bupati Ngawi dalam sambutannya.

Tujuan merenovasi TK Kemala Bhayangkari 54  Ngawi ini adalah memberikan sarana prasarana kepada anak- anak usia dini agar lebih semangat lagi dalam belajar dan bermain.

"Anak-anak ini kan aset bangsa, yang harus kita jaga agar sehat dan cerdas supaya semangat dalam belajarnya. Usia emas adalah usia 0-6 tahun," tambah Ny. Marina Argo.

Dengan merenovasi, diharapkan kegiatan belajar mengajar dan bermain di TK Kemala Bhayangkari 54 Ngawi, dapat berjalan sesuai rencana demi masa depan bangsa. 

Peresmian TK ditandai dengan pemotongan pita, secara bersamaan oleh Bupati dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ngawi.(ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756