Meriahkan Ramadhan 1445 H, Polres Ngawi Gelar Lomba Adzan


Ngawi, exspresnews.com - Usai apel pagi, masjid Miftahul Huda Polres Ngawi  tampak ramai. Terlihat anggota Polres dan Polsek jajaran serta siswa Sekolah Dasar/ Madrasah Ibtida'iah yang memakai nomor urut yang dikalungkan di dada.

Ternyata Polres Ngawi mengadakan lomba adzan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1445 H yang diikuti anggota dari perwakilan Bagian, Satuan fungsi, Seksi dan Polsek jajaran Polres Ngawi serta siswa  SD/MI se-Kabupaten Ngawi.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, menjelaskan bahwa lomba yang digelar ini untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan 1445 H.

"Lomba ini diadakan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1445 H, yang diikuti perwakilan anggota dari tiap fungsi dan Polsek, juga dari anak-anak SD/MI," jelas Argo sapaan akrab Kapolres Ngawi, pada Sabtu pagi (23/3/2024) kepada media.

Sementara itu Kasat Samapta Polres Ngawi AKP Nur Hidayat, yang sekaligus sebagai ketua panitia menyebutkan bahwa lomba adzan ini diikuti sebanyak 37 personel Polri  dan 18 siswa untuk tingkat SD/MI, dan untuk 3 juri dihadirkan dari Polres Ngawi dan Kemenag Kab. Ngawi 

"Tidak peduli menang atau kalah, semuanya senang karena bisa ikut memeriahkan bulan suci Ramadhan tahun ini," jelas Nur Hidayat.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (21/3/2024) di masjid Miftahul Huda Polres Ngawi yang dibuka oleh Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono.

Untuk diketahui, pemenang kategori anggota Polri adalah 

1. AIPDA NURYANTO (SATLANTAS)

2. BRIPDA ALFIAN MAULANA (SATSAMAPTA)

3. BRIPTU ILHAM IRFANDA (SIKUM)

4. AIPDA UMARSONO (POLSEK KARANGANYAR)

5. AIPTU SRIYONO (POLSEK KARANGJATI)

Pemenang Kategori SD/MI adalah:

1. ASHFIYAK NIZAM AS SHOFA (MI PSM WATUALANG)

2. ANDRA ARTHETA SUKMA R (MI AL FALAH BERAN)

3. MUHAMMAD HAFIY NUR T (SDIT HARUM NGAWI)

4. HUDA PRATAMA RAMADHAN (MIN 6 NGAWI)

5. MUCHAMMAD UKASYAH F (SDN GRUDO 3). (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756