Kembali Raih Piala Adipura, Ketua DPRD Magetan Berikan Apresiasi.

 

Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Sujatno.


Magetan, exspresnews.com - Kabupaten Magetan kembali meraih sebuah penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan.


Adipura yang merupakan penghargaan bergengsi kembali disabet oleh Kabupaten Magetan yang merupakan sebuah kota kecil. Namun demikian tidak menyurutkan usaha pemerintah untuk terus membuat kita kecil ini menjadi sebuah kota resik nan indah dengan penataan lingkungan perkotaan yang terus dikembangkan hingga Piala Adipura kembali diraih.


Menyabet penghargaan berupa anugerah Adipura untuk kategori Kota Kecil, mendapatkan perhatian khusus dan apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Magetan melalui Ketuanya H.Sujatno.


” Saya ucapkan selamat kepada Pemkab Magetan yang telah berhasil mendapatkan penghargaan Adipura kategori kota kecil,” ucap Sujatno pada Sabtu (09/03/2024).


Ketua DPRD Magetan juga menambahkan bahwa penghargaan ini sebagai kesungguhan dan sinergitas dari semua stakeholder yang ada di Kabupaten Magetan.


Bukan hanya pemerintah saja namun, unsur legislatif serta seluruh masyarakat ikut andil dan berperan dalam menjaga dan merawat lingkungan. Penghargaan Adipura ini harus dipertahankan, dan terus ditingkatkan, sehingga Magetan sebagai kota kecil akan menjadi kota yang ramah lingkungan.


Selain itu Sujatno mendorong dinas dan OPD terkait terus meningkatkan daya kreasi dan inovasinya. 


"Banyak Pekerjaan Rumah yang masih harus diselesaikan seperti pengelolaan sampah, harus tertata dengan lebih baik lagi," tegasnya.


Lebih lanjut Sujatno mengatakan, DPRD Magetan akan terus berupaya mendorong Pemda agar memperluas dan menambah kawasan ruang terbuka hijau (RTH). 


"Kita semua harus bersatu dengan masyarakat untuk menjaga lingkungan agar bersih, asri, sejuk dan hijau," pungkasnya. (Tin)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756