SMK PGRI 1 Ngawi Sukses Menjadi Tuan Rumah Penganugerahan Trophy Kapolres Ngawi 2024.

 

Penyerahan Trophy Kapolres Ngawi 2024 oleh Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono kepada juara pertama lomba parade band, Sadewa Band dari SMK PGRI 1 Ngawi.


Ngawi, exspresnews.com - Untuk pertama kalinya Trophy Kapolres Ngawi digelar tahun 2024 dengan kategori Lomba Vokal Solo dan Parade Band.


Diikuti oleh para murid berbakat mulai dari tingkat SMP/MTS sampai dengan tingkat SMA/SMK sederajat, perlombaan telah dilaksanakan dan didapatkan tiga finalis terbaik kategori solo vokal dan parade band.


Dan puncaknya ialah pada hari ini, yakni Penganugerahan Trophy Kapolres Ngawi Lomba Vokal Solo dan Parade Band tahun 2024.


Kemeriahan tampak dari setiap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari penampilan tiga terbaik dari para finalis, baik solo vokal maupun parade band hingga deklarasi pemilu damai oleh Polres Ngawi bersama para siswa siswi terpilih.


Kegiatan yang dilaksanakan di halaman SMK PGRI 1 Ngawi ini dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Ngawi, perwakilan dari KPU dan Bawaslu, serta tamu undangan lainnya. Pun tak kalah menyita perhatian, adanya seorang designer muda berbakat penyandang disabilitas yang duduk di antara tamu undangan lainnya yakni Angeli Sarma (20).


Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, pada kesempatan kali ini memberikan penghargaan kepada Angeli Sarma yang dengan keterbatasan yang dimilikinya terus semangat berkarya menghasilkan design-design baju yang memukau dan juga hasil karya designnya ditampilkan pada fashion show kali ini.


"Kita patut berbangga dengan bakat-bakat para generasi muda bangsa yang tentunya harus terus kita dukung untuk kemajuannya," tutur AKBP Argowiyono.


"Ini merupakan giat pertama untuk Trophy Kapolres Ngawi guna menjaring bakat dan kemampuan para generasi muda," imbuhnya pada Sabtu (03/02/2024).



Pada kesempatan kali ini Kapolres Ngawi juga berpesan kepada para pemilih pemula yang sudah bisa memberikan hak suaranya di Pemilu 2024 untuk turut serta mensukseskan pesta demokrasi dengan datang ke TPS pada 14 Februari mendatang.


"Dengan digaungkannya Deklarasi Pemilu Damai 2024, kami berharap para generasi muda bisa turut aktif dalam menentukan masa depan bangsa dengan datang di TPS," kata Kapolres.


Di kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Ngawi, Farid Samsul Hadi melalui ketua panitia, Dwi Wijaksono, mengatakan pihak sekolah sangat berterima kasih telah menjadikan SMK PGRI 1 Ngawi sebagai tempat penyelenggaraan Penganugerahan Trophy Kapolres Ngawi Tahun 2024.


"Semoga ini bisa menjadi agenda rutin tahunan ke depannya guna menjaring potensi-potensi siswa di bidang masing-masing, sekaligus kegiatan kali ini bertujuan untuk mengajak para generasi milenial yang telah memenuhi syarat memilih untuk nanti aktif ikut serta mensukseskan Pemilu 2024," jelas Dwi Wijaksono kepada awak media saat wawancara.


Sebagai informasi lomba solo vokal dimenangkan oleh juara ke-3, Aurelia dari SMPN 2 Ngawi, juara ke-2, M. Rayyan Danadyaksa dari SMPN 2 Ngawi dan juara pertama berhasil diraih oleh Devita Ayu Felisa, dari SMPN 1 Pangkur. Sedang untuk lomba parade band juara ke-3 dimenangkan oleh Owl Band dari SMKN 1 Ngawi, juara ke-2, Estrela Band dari SMKN 2 Ngawi dan juara ke-1 dimenangkan oleh SMK PGRI 1 Ngawi dengan Sadewa Band. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756