Polres Magetan Gandeng Media "RASI FM" Gelar Dialog Interaktif Bahas Pemilu 2024


Magetan, exspresnews.com- Menjelang Tahap Pungutan Suara Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang, Polres Magetan bekerja sama dengan Media Radio "RASI 906 FM" menggelar Talk show dialog interaktif untuk membahas pengamanan dan partisipasi masyarakat.

Dialog interaktif ini menghadirkan Kabagops Polres Magetan, Kompol Sini, dan Kasi Humas Polres Magetan, Budi Kuncahyo, sebagai narasumber.

Kompol Sini, menegaskan bahwa Polres Magetan siap mengamankan jalannya proses demokrasi ini, sehingga masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya dengan aman dan nyaman.

"Pemilu serentak tahun 2024 merupakan momen penting bagi rakyat Indonesia untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat. Kami dari Polres Magetan siap mengamankan jalannya proses demokrasi ini, sehingga masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya dengan aman dan nyaman," ujar Kompol Sini, Selasa(6/2/2024) Sore

Sementara itu, AKP Kuncahyo SPd menjelaskan bahwa dialog interaktif ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang hak dan kewajiban mereka dalam Pemilu 2024, serta pentingnya partisipasi aktif dalam memilih pemimpin bangsa kedepannya.

"Dialog interaktif ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang hak dan kewajiban mereka dalam Pemilu 2024, serta pentingnya partisipasi aktif dalam memilih pemimpin bangsa," jelas Kuncahyo.

Salah satu peserta dialog, Siska, mengaku sangat terbantu dengan informasi yang diberikan dalam dialog interaktif ini.

"Acara ini sangat bermanfaat bagi kami untuk memahami peran kami dalam Pemilu 2024. Kami harap kegiatan serupa terus dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya demokrasi," ungkap Siska.

Dialog interaktif ini merupakan salah satu upaya Polres Magetan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan damai selama penyelenggaraan Pemilu 2024, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024.

Sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk mewujudkan demokrasi yang sehat dan berkualitas di Indonesia. "Mari bersama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan bermartabat." ajak Kasi Humas (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756