Kapolres Ngawi Pimpin Apel dan Patroli Gabungan Skala Besar Jelang Pemilu 2024


Ngawi, exspresnews.com - Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) terus dilakukan oleh Polres Ngawi yang merupakan jajaran Polda Jatim ini bersama stake holder terkait.

Upaya respresif melaksanakan patroli gabungan ini untuk menciptakan situasi yang kondusif, menjelang pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Ngawi.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, saat memimpin Apel  gabungan ini mengatakan, bahwa patroli skala besar dan cipta kondisi ini adalah untuk menjaga kamtibmas agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Tugas kami adalah menjaga masyarakat agar merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas di wilayah Ngawi, kita harus pastikan tidak ada tindak pidana serta tidak ada konvoi yang mengganggu kenyamanan masyarakat, jelang Pemilu 2024,” AKBP Argowiyono didampingi Dandim 0805 Ngawi Letkol Arm Didik bersama Dansathar Lanud Iswahyudi Letkol Gatot dan Kabid Lantas Dishub Kab. Ngawi Tituk Prihatiningtyas.

Kegiatan ini dilaksanakan di tiga titik, yakni kantor KPU, kantor Bawaslu dan gudang logistik Pemilu 2024.

“Kami melakukan pengecekan dan berharap pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses," tutur Kapolres Ngawi yang akrab disapa Argo.

Untuk diketahui apel ini melibatkan 150 (seratus lima puluh) personel gabungan terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan BPBD serta instansi samping lainnya. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756