Perkuat Sinergitas TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama.

Ngawi, jendelanusanews.com - Polri dan TNI yang ada di wilayah Ngawi melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Labirin Benteng Pendem Ngawi, pada Selasa (5/12/2023)

Selain anggota Bhayangkari, Persid, Polres Ngawi, Kodim 0805 Ngawi dan Subdenpom juga Armed 12 Ngawi, kegiatan dihadiri juga para petingginya yakni, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, bersama istri, Dandim 0805 Letkol Arm Didik K, bersama istri, Danyon 12 Ngawi dan Densubdenpom Ngawi didampingi istri.

Olahraga bersama dalam rangka upaya memperkuat sinergitas TNI Polri demi terciptanya situasi aman kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut sebagai wujud simbol sinergitas, soliditas, dan persaudaraan tanpa batas antara TNI-Polri.

Kapolres Ngawi mengungkapkan dengan digelarnya kegiatan olah raga bersama ini, diharapkan bisa lebih meningkatkan soliditas TNI - Polri serta untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif dalam memasuki tahun politik 2024.

“Jika soliditas, sinergitas TNI-Polri semakin kuat dan erat, kamtibmas juga semakin adem, sejuk dan damai,” tutur Kapolres Ngawi dihadapan peserta  olahraga bersama.

Lebih lanjut AKBP. Argowiyono, mengatakan bahwa olah raga bersama ini selain untuk meningkatkan kebugaran badan juga sebagai ajang silaturahmi antar stakeholder guna menyamakan visi dan misi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui momen olahraga bersama ini, Sinergi TNI-Polri ingin menyampaikan bahwa kami selalu sinergis, solid sangat luar biasa dan selalu kompak,” tuturnya. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756