Menjadi Tuan Rumah, Liga 3 Sukses Digelar di Di Stadion Yosonegoro Magetan.

Magetan, – Kompetisi Liga 3 Jawa Timur sukses digelar di Stadion Yosonegoro Magetan. Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur memastikan kompetisi Liga 3 Jawa Timur digelar mulai hari ini Selasa 5 Desember 2023.

Ketua Askab PSSI Magetan, Sujatno, mengatakan sebagai salah satu tuan rumah, Magetan akan berusaha semaksimal mungkin memberikan layanan terbaik bagi 4 Klub yang akan berlaga di Liga 3.

" Alhamdulillah akhirnya Magetan menjadi tuan rumah kick of Liga 3 Jatim," tuturnya.

Bergabung di Group K, akan berlaga 4 Klub sepakbola bola, Persemag Magetan, Persepon Ponorogo, Bojonegoro FC, Persepa Pacitan. Di pertandingan pertama, mempertandingkan Bojonegoro FC melawan Persepa Pacitan,dan pertandingan ke dua Persemag Magetan melawan Persepon Ponorogo.

"Kembalinya Persemag yang sudah lama vakum , menjadi dorongan kembali untuk memberikan support dari seluruh pihak bagi kesuksesan Persemag di Liga 3 ini," jelas Sujatno yang juga merupakan Ketua DPRD Magetan.

Suatu kebanggaan ketika Magetan menjadi salah satu tuan rumah Liga 3 dan diharapkan melalui Persemag, sepakbola di Magetan kembali bangkit, sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Magetan. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756