Penyerahan Sumur Bor Dalam Rangka Bhakti Kemanusiaan Untuk Negeri Batalyon Tantya Sudhirajati Untuk Masyarakat Dusun Selang Desa Papungan Kecamatan Pitu.

Ngawi, exspresnews.com - Pada hari Rabu tgl 13 Desember 2023 pkl. 16.00 s.d 17.00 WIB, Bertempat di Dusun Selang Rt. 04 Rw. 02 Desa Papungan Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi telah dilaksanakan kegiatan penyerahan Sumur Bor dalam rangka Bhakti Kemanusiaan Untuk Negeri Batalyon Tantya Sudhirajati (Alumni Akpol Angkatan 35) untuk masyarakat Dusun Selang Desa Papungan Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi,"ujar Kapolsek Pitu.

Dalam Kegiatan hari ini  
dihadiri oleh Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, PJU Polres Ngawi,
Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi, Pimca BRI Ngawi Semi, Kepala Desa Se-Kecamatan Pitu, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Masyarakat Dusun Selang, Desa Papungan.

Kami berharap dengan adanya bantuan sumur bor kali ini masyarakat Dusun Papungan khususnya dapat tercukupi kebutuhan akan air bersih. Karena air merupakan kebutuhan yang sangat pokok bagi masyarakat. Panjangnya musim kemarau kali ini mengakibatkan masyarakat kesulitan akan air bersih,kami atas nama masyarakat Dusun Papungan juga mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian bapak kapolres Ngawi bersama instansi terkait yang telah mewujudkan terselenggaranya sumur bor di wilayah kami ,""tegas Kapolsek Pitu AKP Karno.(ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756