Kapolres Ponorogo Beri Himbauan Kamtibmas saat Jum'at Curhat dan Cangkrukan Bersama Warga Slahung

 

PONOROGO - Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si kembali menggelar dialog dengan warga yang dikemas dalam Jum'at Curhat dan Cangkrukan. Kegiatan ini digelar di Mapolsek Slahung. Jum'at (4/11/2023).

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si mengharapkan komunikasi yang baik untuk membangun sinergitas dalam menggerakkan visi dan misi dalam rangka Harkamtibmas.

"Ini diperlukan sinergitas dengan semua pihak," jelasnya.

Selain itu, Kapolres AKBP Wimboko mengatakan pihaknya telah melakukan pemetaan jelang pelaksanaan Pemilu, termasuk antisipasi terjadi kerawanan. Sehingga dibutuhkan partisipasi aktif semua pihak dalam pelaksanaan Pemilu.

"Jika ada laporan pelanggaran Pemilu sudah ada Gakkumdu yang secara berjenjang akan diproses yang jika terbukti akan ditindak sesuai hukum yang berlaku," paparnya.

Sementara itu Tony Khristiawan, Camat Slahung mengatakan 3 pilar diwilayahnya semakin solid dan kompak dalam menjalankan tugas. Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sudah berkolaborasi dan bersinergitas dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Slahung.

"Dengan kedatangan Bapak Kapolres Ponorogo beserta jajarannya ini tentu menambah semangat bagi 3 pilar dalam betugas," pungkasnya.

Humas

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756