Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Ponorogo Amankan Pemberangkatan Warga PSHT Deklarasi Pemilu Damai

PONOROGO - Ratusan pengurus dan warga PSHT Cabang Ponorogo akan menghadiri deklarasi damai di Stadion Willis Kota Madiun, Minggu pagi, (26/11/2023). Jajaran Polres Ponorogo menggelar pengamanan dan pengawalan pemberangkatan, sehingga berjalan aman dan kondusif.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Waka Polres Ponorogo Kompol Verawati Thaib. S.I.K., Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Lantas Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Ketua PSHT Cabang Ponorogo, Komarudin beserta pengurus, Ketua PSHT Ranting se cabang Ponorogo dan pengurus, Warga PSHT Cabang Ponorogo 1.450 peserta.


Dalam pemberangkatan dan pengawalan tersebut terdapat rincian jumlah peserta dan kendaraan yang diberangkatkan, dari Ponorogo kurang lebih 1.450 peserta dengan mengunakan 20 bus, 20 kendaraan elf. Sedangkan dari luar daerah yang bergabung dari kismantoro 1 kendaraan elf, purwantoro 2 bus , dan dari puh pelem 2 bus dan 2 elf total terdapat kurang lebih 27 rombongan.

Waka polres Ponorogo Kompol Verawati Thaib,S.I.K menyampaikan demi menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di sepanjang perjalanan antara ponorogo Madiun Polres Ponorogo melaksanakan pengawalan kepada rombongan baik berangkat maupun kembalinya ke wilayah masing masing hal ini di laksanakan demi menjaga dan menghindari hal hal yang tidak di inginkan, semoga selama perjalanan dan sampai kembali dalam keadaan tertib dan aman,"pungkasnya.

Humas

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756