Polsek Siman Dan Sat Samapta Polres Ponorogo Amankan Kegiatan Hari Buruh

 


PONOROGO, Polsek Siman dan Anggota Sat Samapta Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan pengamanan kegiatan Halal Bihalal Baksos dan Senam Bersama Bupati Ponorogo dengan pekerja dan Pengusaha dalam rangka Peringatan Mayday 2023 bertempat di bertempat di halaman Kantor Disnaker Jl. Budi Utomo Kel. Ronowijayan Kab. Ponorogo, Selasa (16/5).



Hadir dalam giat tersebut Kepala Disnaker Propinsi Jatim Himawan Estu Bagija beserta rombongan, Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko., S.E., M.M, Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita., S.H, Sekda Kab. Ponorogo Dr. Agus Pramono, Kabag dan OPD Pemkab Ponorogo, Kepala Disnaker Kab. Ponorogo Supriyanto beserta Staf, Para Camat se Kabupaten Ponorogo, Ketua SPSI Kab. Ponorogo Edi Budiono, Ketua Apindo Sumeru beserta Pengurus, Perwakilan Karyawan Perusahaan di Wil Ponorogo, Perwakilan Karyawan PJTKI di Wil Ponorogo. 


Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H menyampaikan, pengamanan yang dilaksanakan guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan kelancaran kegiatan tersebut. 


"Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kegiatan halal bihalal bakos dan senam bersama dalam rangka peringatan hari buruh, "kata AKP Nanang Budianto. 


Pihaknya menambahkan kegiatan pengamanan ini salah satu bentuk pelayanan terhadap kegiatan kemasyarakatan dalam rangka hari buruh internasional (May Day).



(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756