Optimis hadapi Pemilu 2024, Partai Nasdem resmikan Kantornya yang baru


Ponorogo - EXSPRESNEWS.com

Sebelum mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Ponorogo, DPD Partai NasDem Ponorogo melakukan peresmian Kantor barunya di Jalan Parangcentung, Kauman Kota Lama, Ponorogo, Kamis (11/05). 

Peresmian itu ditandai dengan khataman Al Qur'an  30 juz, pembacaan Tahlil yang dipimpin oleh KH Zainul Alfin.

Ketua DPD Partai NasDem Drs H Ipong Muchlissoni dalam sambutanya mengatakan, sebelum mendaftarkan ke KPU, pihaknya menggelar khataman Al Qur'an  dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan dilanjutkan dengan tumpengan bersama ratusan kader Partai NasDem di kantor baru tersebut. 

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas digunakanya kantor baru dengan harapan bisa menambah kelancaran dan berkah bagi Partai NasDem Ponorogo, para pengurus dan kader serta masyarakat sehingga bisa memenangkan perolehan kursi di DPRD Ponorogo kembali," ucapnya penuh semangat.

Usai melakukan doa bersama dan tahlilan, dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU dengan melakukan iring-iringan konvoi secara tertib.

"Hari ini kita mendaftar ke KPU dengan diiringi 5 dadak merak, gajah gajahan, unto-untonan, hadroh dan barongsai," tambahnya.

Saat ditanyakan soal target perolehan kursi, Ipong menjawab dengan tegas bahwa pihaknya akan bekerja keras mempertahankan kemenangan yang telah diraihnya saat ini.

"Targetnya diatas 10 kursi dan menjadi Partai pemenang Pemilu kembali." Tutupnya.

Hadir secara langsung Ketua DPD Partai NasDem Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni, yang juga Ketua OKK DPW Partai NasDem Jatim, Anggota DPR RI Hj. Sri Wahyuni S.Sos, Ketua Bappilu NasDem Ponorogo Sunarto SPd, segenap Fraksi NasDem, Bacaleg dan ratusan kader dan simpatisan. (yah/Sof).

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756