Minimalisir Pelanggaran AKBP Wimboko Pimpin Gaktibplin Pada Anggota Polres Ponorogo

 

PONOROGO - Polres Ponorogo, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K.,M.Si yang di dampingi Kanit Propam IPTU Sultoni S.H serta PJU Polres Ponorogo melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) pada Anggota Polres Ponorogo pada senin (29/5)

Melalui Kasi Propam AKBP Wimboko menyampaikan kegiatan Gaktibplin dilaksanakan secara berkala untuk cek dan kontrol Anggota , sebelum polri menertibkan keluar maka akan di tertibkan ke Anggotanya terlebih dahulu dikarenakan polri sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik "terang Kapolres.

Kasi propam menambahkan agar seluruh anggota Polres Ponorogo semangat untuk laksanakan tugas dalam rangka tranformasi polri menuju Polri yang PRESISI selain itu juga meminimalisir pelanggaran anggota polres Ponorogo serta menjadikan personal contoh tauladan di masyarakat.

Anggota Polri harus tertib bersih dan disiplin dan diaplikasikan dalam tugas dan keluarga sehingga bisa selaras antara tugas keluarga dan tugas Negara. Kegiatan Gaktibplin dimulai pemeriksaan dari kerapian sikap tampang dan seragam hingga indentitas diri seperti kartu anggota (KTA) ,SIM, STNK Dan KTP " Pungkasnya

(HUMAS)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756