Kapolsek Ponorogo Sosialisasi Pemberantasan Rokok Ilegal

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan sosialisasi ketentuan perundang-undangan di bidang cukai dalam rangka pemberantasan rokok ilegal Provinsi Jawa Timur lokasi di aula SMA Negeri 2 Jl.Pacar Kel.Tonatan Kec/Kab.Ponorogo, Rabu (24/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Pol PP Prov Jatim Bpk Muhammad Hadi Wawan Guntoro, S.STP., M.Si, Kasat Pol PP Kab. Ponorogo Bpk Drs. Joko Waskito, M.Si, Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai jatim II Bpk Tjertja Karja Adil, SE, MM, TNI 10 Anggota, Polri 10 Anggota, Linmas, Toga, Tomas dan Pramuka.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan, pengamanan yang dilaksanakan guna untuk memberikan kenyamanan kepada peserta sosialisasi dan kelancaran kegiatan tersebut.

"Selain pengamanan, anggota Polsek Ponorogo juga melaksanakan monitoring sosialisasi dalam rangka pemberantasan rokok ilegal tersebut, "ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Lebih lanjut Iptu Moh. Mustofa Sahid mengatakan, anggota Polsek Ponorogo terus mendukung terkait sosialisasi dan pemberantasan peredaran rokok ilegal.

"Dan kami dari Kepolisian mendukung program Pemerintah untuk memberantas peredaran rokok dengan pita cukai ilegal guna kemajuan bangsa dan negara, "tutupnya.


(HUMAS)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756