Polsek Sukorejo Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Kepada Warga Kurang Mampu

featured image

PONOROGO - Polsek Sukorejo Polres Ponorogo Polda Jatim menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri berupa paket sembako dari Polri kepada masyarakat di bulan Ramadhan 1444 H, Rabu (05/04/2023).




Kegiatan Penyaluran Bantuan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukorejo Akp Pitoyo, S.Sos., M.H. bersama anggota secara door to door.




"Penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah Kecamatan Sukorejo," kata Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo


Penyaluran bantuan ini, dijelaskan Kapolsek karena dampak komoditas bahan pokok yang mengalami kenaikan harga saat bulan ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri.




Maka kata dia, pimpinan Polri menginstruksikan bantuan kemanuasiaan untuk Negeri berupa sembako ini sebagai salah satu upaya guna membantu masyarakat kurang mampu akibat adanya kenaikan bahan pokok menjelang idhul fitri.





Kapolsek berharap bantuan sembako Polri ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.





"Kami hanya melaksanakan amanat pimpinan, semoga bantuan ini bermanfaat," pungkasnya





(Humas)



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756