Polsek Sampung Bersama Forpimka Gelar Safari Ramadhan Di Desa Carangrejo




PONOROGO - Polsek Sampung bersama Forpimka melaksanakan Safari Ramadhan di Mushola Darul Huda Dukuh Plebon Desa Carangrejo Kecamatan Sampung, Senin (3/4) sekitar pukul 19.00 wib. 

Hadir dalam Kpolsek Sampung AKP Marsono S.H,M.H, Camat Sampung, Ketua KUA Sampung. anggota MWC NU Kec Sampung, Babinsa Ds. Carangrejo, Bhabinkamtibmas Ds Carangrejo, Perangkat Ds Carangrejo, Takmir dan Jamaah Mushola Darul Huda Ds Carangrejo Kec Sampung. 

Kapolsek Sampung AKP Marsono S.H, MH menyampaikan, pihaknya menghimbau untuk menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif. 

"Jga kerukunan sesama warga lingkungan masing-masing menjelang Pemilu tahun 2024. Selain itu, apabila akan sholat taraweh agar pintu rumah dikunci untuk antisipasi terjadinya curat curas. Selalu mengontrol kompor dan listrik di rumah. Jaga keselamatan dan berhati hati di jalan raya.Hati hati penipuan online, jangan sampai jadi korban penipuan secara online. Dan menjelang hari Raya jangan menerbangkan balon dan jangan membuat mercon atau menyimpan obat mercon, karena bisa membahayakan,merugikan diri sendiri dan orang lain, "kata AKP Marsono. 

Camat Sampung mengatakan, menghimbau untuk mengontrol anak-anak dari pengaruh gadget dan hal negatif lainnya. 

"Jaga anak kita generasi penerus dari pengaruh HP dan pengaruh negatif lainya. Tingkatkan ahlak diri kita dan anak anak kita guna menghindari faham radikalisme. Dan tetap jaga kerukunan menjelang pemilu th 2024 , berbeda tetap satu Indonesia yg damai. Mari kita dukung pembangunan monumen reog di Sampung akan menjadi proyek strategis  nasional, "ujar Camat Sampung. 

Danramil Sampung menuturkan, menghimbau kepada masyarakat dan mewaspadai faham radikalisme di lingkungan sekitar. 

"Hati hati dan waspada dgn faham radikalisme di lingkungan sekitar. Selalu jaga keberadaan anak anak kita agar tidak salah pergaulan dgn teman temannya misalnya adanya perang sarung. Serta selalu jaga keamanan dan kerukunan dengan tetangga di lingkungan,apabila ditinggal pergi Sholat Terawih agar pintu di kunci, "tutupnya.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756