Polsek Mlarak Laksanakan Pengecekan Bahan Pembuatan Balon Udara Disejumlah Toko Plastik




PONOROGO, Polsek Mlarak Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan pengecekan kesejumlah Toko Plastik guna antisipasi terkait bahan pembuatan balon udara di wilayah Kecamatan Mlarak, Kamis (20/4). 


Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, MH menyampaikan, pengecekan yang dilaksanakan oleh petugas merupakan upaya pengumpulan bahan dan keterangan terkait bahan pembuatan balon udara. 


"Adapun lokasi Pengecekan yaitu Toko Plastik RESTU jalan Raya Jabung Mlarak Barat Desa Gandu, dan Toko Plastik Larisa Dan Bahan Roti alamat Dkh. Joresan I Ds. Joresan Kec. Mlarak, "kata Iptu Rosyid Effendi. 


Pengecekan dan Pulbaket sendiri, menurut Kapolsek Mlarak dilakukan oleh petugas, dikarenakan banyak dari masyarakat yang ditenggarai membuat dan mencari bahan pembuatan balon udara. 


"Apalagi jelang hari raya Idul Fitri, banyak masyarakat yang biasanya membuat balon udara. Hasil Pulbaket dan pengecekan  terkait bahan pembutan balon Udara di Toko Plastik Restu dan Toko Plastik Larisa sbb untuk bahan plastik dengan ukuran  Panjang  : 25 cm , Lebar : 25 cm yang biasa di gunakan oleh anak anak sebagai bahan pembuatan balon udara ada namun tidak banyak hanya sekitar 4-5  pack saja. Dan pihak toko akan memberitahu Polsek Mlarak jika ada orang yang mau pesan atau membeli plastik yang di gunakan sebagai bahan pembuatan balon udara, "tutupnya. 


(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756