Polsek Balong Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Berupa Paket Sembako



PONOROGO - Polsek Balong Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan giat penyaluran bantuan kemanusiaan untuk negeri berupa paket sembako dari Polri kepada masyarakat di bulan Ramadhan 1444 H. 

Bantuan paket sembako tersebut di salurkan kepada masyarakat Desa Sedarat, Purworejo, Jalen dan Ngraket Kecataman Balong Kabupaten Ponorogo. 

"Jumlah Bansos yg dibagikan sebanyak 10 paket yang berisi 5 kg beras. 1 kg gula pasir 4 Bungkus Mie dan 2 liter minyak goreng," kata Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo, Senin (10/04/2023). 

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, kegiatan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri dilaksanakan dalam rangka bhakti sosial Polri dan meningkatkan citra Polri pada bulan Ramadhan 1444 H. 

"Bantuan ini diharapkan meringankan beban masyarakat karena dampak komoditas bahan pokok yang mengalami kenaikan harga," jelasnya 

Berikut daftar masyarakat penerima Bansos Polsek Balong :

1. Zais  Dkh. Krajan, Sedarat balong. 
2. Mbah Saminah Dkh. Medelan Ds. Jalen
3. Mbah Mentris dkh. Bangun Asri ds. Purworejo. 
4. Mbah Sihmi Dkh. Krajan ds. Sedarat
5. Paidjem dkh. Jugil ds. Ngraket
6. Moinem dkh. Jugil ds. Ngraket
7. Jemitun/ yatimin dkh. Jugil ds. Ngraket
8.wakinem  dkh. Krajan ds. Ngraket
9.Sri ngatun dkh. Krajan ds. Ngraket
10.Ginah dkh. Krajan ds. Ngraket


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Balong AKP. Agus Wibowo, SH , beserta Wakapolsek Iptu Gatot YEW , Kades sedarat bpk sugeng setiono , Kades Purworejo bpk Didik subagio, S.E., Kades jalen bpk Triono Kades Ngraket Moch. Yusuf dan Masyarakat Penerima Bansos.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756