Polsek Babadan Gelar Apel Dan Pengecekan Personil Di Pos Pengamanan Terminal Selo Aji




PONOROGO, Polsek Babadan Polda Jatim melaksanakan apel malam dan pengecekan pospam Terpadu 2023 Depan Terminal Selo Aji, Minggu (24l3/4) sekitar pukul 20.00 wib. 


Dalam kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Babadan Iptu Susilo Hardo, S.H yang diikuti personil Polri, TNI, Damkar dan tim medis Kesehatan. 


Kapolsek Babadan Iptu Susilo Hardo, S.H menyampaikan, kegiatan ini merupakan apel kasiapan dan pengecekan personil di Poss Pengamanan Terpadu dalam rangka Operasi Ketupat Semeru tahun 2023. 


"Yang berada di depan Terminal Selo Aji Ponorogo. Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan dari segi keamanan, kenyamanan bagi pemudik lebaran yang masuk maupun keluar wilayah Ponorogo, "kata Iptu Susilo Hardo. 


Pihaknya menambahkan, kegiatan apel dan pengecekan tersebut, dalam rangka melihat langsung kesiapsiagaan dan kesigapan para personil yang bertugas di Pos Pengamanan Terminal Selo Aji. 


"Kita juga menghimbau kepada para personil untuk perkuat sinergitas dan soliditas antara petugas pengamanan maupun stakeholder lain dalam pengamanan ini, "tutupnya.



(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756