Jalin Sinergitas Polsek Siman Kunjungi Desa Pijeran Dan Desa Tranjang

featured image
PONOROGO - Guna menjalin sinergitas, Polsek Siman melaksanakan kunjungan ke Desa Pijeran dan Desa Tranjang Kecamatan Siman, Senin (3/4) sekitar pukul 09.00 s.d 11.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto, SH, anggota, Unit Patroli Polsek Siman, Kepala Desa Pijeran Sdr. Sunarto dan Kepala Desa Tranjang Kec. Siman Sdr. Suyatno.

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto, SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, kunjungan ini merupakan silaturahmi  untuk mempererat sinergitas antara Polri dan Pemerintahan tingkat desa.

"Kami memiliki anggota Babinkamtibmas disetiap desa yang siap membantu menyelesaikan problem sosial di masyarakat. Sebagai pejabat baru di Polsek Siman mohon kerjasama dgn Kepala desa dan seluruh potensi masyarakat di wilayah  Kecamatan Siman, "kata AKP Nanang Budianto.

AKP Nanang Budianto menambahkan,  pihaknya juga menghimbau kepada Kepala Desa dan perangkat, serta masyarakat di wilayah Kecamatan Siman pada bulan Ramadhan dan Idhul Fitri jangan sampai ada yang membuat balon udara tanpa awak dan membunyikan petasan.

"Karena hal itu sangat berbahaya dan jika terjadi insiden akan merugikan banyak orang. Apalagi pengalaman kemarin-kemarin banyak korban yang terjadi sebelumnya, "imbuhnya.

Kepala Desa Pijeran Sdr. Sunarto mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polsek Siman, dan selaku kepala desa juga mengemban tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami siap bersinergi dengan Polsek Siman dan setiap saat jika ada permasalahan kami selalu komunikasi dgn Babinkamtibmas. Kami akan sampaikan kepada masyarakat, terkait himbauan Polsek Siman larangan bermain petasan dan menerbangkan balon udara tanpa awak, "ujar Sunarto.

Kepala Desa Tranjang Sdr. Suyatno menyampaikan selamat bertugas di Polsek Siman, dan semoga kondisi di desa kondusif.

"Alhamdulillah secara umum di Ds. Tranjang jarang terjadi tindak kejahatan. Adanya masalah - masalah kecil, konflik rumah tangga dan masalah sosial selalu kita koordinasikan dengan Babinkamtibmas untuk memberikan solusi kepada masyarakat. Dan kami jika akan mengadakan kegiatan juga akan selalu berkomunikasi dengan Polsek Siman, "tutupnya.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756