Polsek Pulung Sambangi Sekaligus Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Anaknya Berstatus Stunting

featured image
PONOROGO - Kepolisian Sektor (Polsek) Pulung melaksanakan sambang sekaligus menyalurkan bantuan kepada warga yang anaknya berstatus stanting di Desa Pomahan Kecamatan Pulung, Jumat (17/3).

Kapolsek Pulung AKP Hariyadi SH, MH yang memimpin langsung kegiatan sambang tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan ini salah satu wujud kepedulian Polri terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan.

"Melalui sambang ini, juga sekaligus merupakan upaya dari Polsek Pulung dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi, "kata AKP Hariyadi.

Selain melaksanakan sambang, AKP Hariyadi menambahkan, Polsek Pulung juga menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dan vitamin bagi warga yang berstatus stunting.

"Kepada warga di Desa Pomahan Kecamatan Pulung yang anaknya berstatus berumur 5 tahun. Selain sebagai bentuk kepedulian sesama dan menjalin silaturahmi dengan warga, berharap bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat, dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup setiap harinya, "pungkasnya.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756