Polres Ponorogo Sosialisasikan Bahaya Balon Udara Tanpa Awak Dan Petasan

featured image
PONOROGO - Petugas dari Intelkam Polres Ponorogo memberikan sosialisasi anti balon udara tanpa awak dan petasan kepada pelajar SMKN 1 Badegan di halaman sekolahan setempat, Senen (13/3).

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri, Kasubnit II Sat IK Aipda Eko Satriyo dan tim
Baur Wassendak Sat IK Aipda Markim, Kepsek SMKN 1 Badegan, Guru dan Staf Pengajar SMKN 1 Badegan dan Siswa/i SMKN 1 Badegan.

Baur Wasendak Sat IK Aipda Markim menyampaikan bahwa, pihaknya melaksanakan sosialisasi terkait bahaya balon udara tanpa awak dan petasan/mercon kepada para pelajar, dikarenakan dapat mengakibatkan dampak yang fatal.

"Banyaknya kejadian akibat korban dari bahaya balon udara tanpa awak dan petasan atau mercon, maka kami dari Polres Ponorogo memberikan sosialisasi ini, "kata Aipda Markim.

Aipda Markim menambahkan, dengan sosialisasi ini, pihaknya berharap dapat menekan korban dari dampak bahaya balon udara tanpa awak dan petasan atau mercon pada kalangan pelajar.

"Sehingga para pelajar mengetahui dampak bahaya dari balon udara tanpa awak dan petasan atau mercon. Serta tidak bermain balon udara dan petasan maupun mercon, apalagi menjelang bulan suci ramadhan kedepan, "pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, selain sosialisasi juga dilakukan pembacaan pernyataan sikap dan penandatanganan petisi pernyataan sikap menolak balon udara dan petasan atau mercon oleh para pelajar SMKN 1 Badegan.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756