Kapolsek Sumoroto Mensosialisasikan Aturan Berlalu Lintas Kepada Anggota RAPI

featured image
PONOROGO - Polsek Sumoroto menggelar sosialisasi tentang peraturan berlalu lintas kepada anggota RAPI di aula Mapolsek setempat, Kamis (9/3).

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono,S.H, Kanit binmas Polsek Somoroto Iptu Puriyanto, Kanit Intel polsek Somoroto Iptu Tutut, dan anggota RAPI Kec. Kauman.

Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono SH menyampaikan bahwa, sosialisasi ini sangat penting untuk memberikan pengetahuan terkait peraturan berlalu lintas.

"Kita terus berupaya memberikan sosialisasi maupun himbuan tentang tata tertib dan aturan berlalu lintas yang baik kepada semua pihak termasuk anggota RAPI ini, "kata Kompol Beny Hartono.

Kompol Beny Hartono menambahkan, pihaknya berharap melalui sosialisasi tersebut para anggota RAPI mengetahui dan memiliki wawasan tentang aturan berlalu lintas.

"Selain itu, dengan sosialisasi ini mereka menjadi paham peraturan berlalu lintas yang baik sehingga dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan juga meminimalisir angka laka lantas, "pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono juga menyerahkan  sarana kontak berupa rompi kepada anggota RAPI.

(humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756