Kapolsek Jambon Bersama Anggota Sidak Ke Pasar Pantau Harga Dan Stok Sembako

featured image

PONOROGO - Bertepatan puasa hari ke 8 di bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah, Polsek Jambon Polres Ponorogo Polda Jatim melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar Jambon Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, Kamis (30/03/2023).




Sidak yang dipimpin langsung Kapolsek Jambon Akp Sutriatno, S.Kom, M.H. ini bertujuan untuk memonitoring harga dan stok sembako di pasar Jambon tersebut.





Kapolsek Jambon Akp Sutriatno mengatakan, sejauh ini persediaan stok sembako masih kategori aman, begitu juga dengan harga masih terbilang stabil.





"Untuk sementara semua masih dalam kondisi aman terkendali, stok sembako masih ada, kalau soal harga masih dalam kategori stabil," katanya





Menurutnya, dengan dilakukannya monitoring harga dan stok sembako, maka masyarakat tidak perlu resah akan adanya kenaikan harga atau kehabisan stok sembako.





"Kita menjaga agar ketersediaan sembako untuk masyarakat bisa tersedia, begitu juga harga bisa kita ketahui ada kenaikan atau tidak," ucapnya





Ia menjelaskan, jika pihaknya akan akan terus mengadakan monitoring harga dan stok sembako serta memberitahukan ke masyarakat.





"Jadi kegiatan monitoring harga dan stok sembako akan kita lakukan selama bulan Ramadan 2023 ini," jelasnya





Selain memonitoring harga dan stok sembako, Kapolsek menerangkan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada pedagang agar tidak menjual petasan dalam bentuk apapun.





"Kita juga sekalian memberikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang, agar tidak memperjual belikan petasan supaya menjaga ketertiban di masyarakat," terangnya.





Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jambon AKP Sutriatno, S.Kom, M.H., Wakapolsek Jambon Iptu M. Isa Latig, S.H., Anggota Aipda Hari K dan Briptu Bayu.





(Humas)



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756