Jalin Sinergitas, Kapolsek Jambon Polres Ponorogo Silaturahmi Dengan Tokoh Perguruan Silat PSHT

featured image

PONOROGO - Kapolsek Jambon Polres Ponorogo Polda Jatim AKP Sutriatna, S.Kom, M.H. bersama Wakapolsek Iptu Isa Latif, S.H. dan sejumlah anggota melaksanakan giat silaturohmi di rumah tokoh PSHT yaitu Saudara Danu, Selasa (07/03/2023).


Diketahui Saudara Danu merupakan Pamter PSHT Parluh 17 ranting Jambon.


Dalam dialognya Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada saudara Danu tentang pentingnya menjaga kerukunan antar sesama pemuda maupun tokoh perguruan pencak silat dan saling menjalin hubungan Silaturohim.


Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jambon AKP Sutriatna, S.Kom, M.H. mengatakan, kegiatan silaturahmi bertujuan menjalin sinergitas antara Kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat.


"Kali ini kami bersama anggota melaksanakan silaturahmi di rumah toko perguruan silat PSHT yaitu Bapak Danu selalu Pamter, ini dalam rangka menjalin sinergitas," kata Kapolsek usai kegiatan


Lanjut Kapolsek, kepada tokoh PSHT tersebut kami juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas untuk saling menjaga kerukunan antar sesama pemuda maupun tokoh perguruan pencak silat serta saling menjalin hubungan Silaturohim.


"Semua hal tersebut demi mempertahankan  sitkamtibmas yang sudah kondusif guyub rukun di wilayah Kecamatan Jambon," ungkapnya


Dia menambahkan, dengan kegiatan silaturahmi ini juga untuk menyerap aspirasi dan informasi segala bentuk gangguan Kamtibmas yang ada di wilayahnya.


Dengan begitu, jika ada suatu permasalah dimasyatakat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur," imbuhnya



Tak hanya dengan tokoh perguruan PSHT saja, Kapolsek Jambon beserta rombongan juga bersilaturahmi ke Kantor Urusan Agama (KUA) Jambon.


(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756