Ciptakan Kondisi Kondusif Polsek Ponorogo Gelar Patroli Kewilayahan

featured image
PONOROGO - Petugas dari Polsek Ponorogo melaksanakan patroli kewilayahan guna antisipasi Kamtibmas dan kegiatan kemasyarakatan, Kamis (23/3).

Kapolsek Ponorogo Iptu Muh Mustofa Sahid SH mengatakan, guna untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor serta kegiatan masyarakat, anggota Polsek Ponorogo melaksanakan patroli kewilayahan.

"Dengan sasaran dan lokasi yaitu bank mandiri, masjid agung, Okaz dan Perumahan, "ujar Kapolsek Ponorogo Iptu Muh Mustofa Sahid.

Iptu Muh Mustofa Sahid menambahkan, petugas Polsek Ponorogo yang melaksanakan patroli dan monitoring kepada satpam Bank maupun swalayan juga juru parkir guna antisipasi tindak kejahatan curat, curas dan curanmor.

"Petugas juga memberikan himbauan dan peringatan secara humanis kepada Satpam maupun warga masyarakat untuk menjaga tempat kerja juga lingkungannya. Bilamana ada potensi kerawanan maupun kejadian kriminalitas dan laka lantas agar diinformasikan ke Polsek Ponorogo melalui Layanan Contact Center (0352) 481674, "tutup Iptu Muh Mustofa Sahid.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756