Bulan Puasa Polsek Sukorejo Laksanakan Safari Ramadhan

featured image
PONOROGO - Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan Safari Ramadhan yang bertempat di Masjid Baitul Mukmini lingkungan Dare Desa / Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Kamis (23/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo dan Takmir Masjid Baitul Mukminin serta Jama'ah di lingkungan masjid.

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo S.H, M.H mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya menciptakan situasi kondisi yang kondusif dan memberikan rasa keamanan serta kenyamanan masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan.

"Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat di bulan ramadan untuk tidak memproduksi dan menjual petasan maupun serbuk petasan. Penipuan onlin yang sedang marak diharapkan untuk masyarakat selalu waspada, "ujar Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo.

Selain itu, AKP Pitoyo menambahkan terkait dengan Harkamtibmas, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat lebih waspada menciptakan keamanan di lingkungan masing-masing.

"Terkait curat agar masyarakat selalu berhati-hati agar melaksanakan pengamanan di lingkungan masing-masing sebelum berangkat taraweh agar mengunci pintu dan mengamankan barang berharga. Terkait berita hoak di himbau kepada masyarakat untuk menyaring berita tersebut jangan langsung share jika belum pasti berita tersebut, "tutupnya

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756