Kapolsek Jetis, AKP SLAMET KARIWAHONO,S.H.,M. H. dengarkan Keluhan Masyarakat di balaidesa Mojorejo Jum'at(24/2/2023)

featured image


Kapolsek Jetis, AKP SLAMET KARIWAHONO, S.H.,M.H, menggelar kegiatan Jum'at curhat guna menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat.
Kali ini kegiatan jum'at curhat diikuti oleh Warga masyarakat dan jamaah masjid baitul rihman setono Tegalsari Kecamatan Jetis, bertempat di balai desa Tegalsari, Kecamatan Jetis, Jum'at (24/2/2023).

Tampak kegiatan berlangsung santai dan penuh keakraban seraya menerima langsung curhat dari warga.
Jumat Curhat sendiri merupakan program prioritas Polres Ponorogo, yang dilaksanakan dari tingkat Polda Polres, hingga ke tingkat Polsek.
Kapolsek Jetis mengatakan, pihaknya turun langsung ngobrol dengan masyarakat untuk mendengarkan secara langsung keluhan dari masyarakat dan nantinya akan kita carikan solusinya bersama-sama dari permasalahan yang ada.
"Selain itu “Program Jum'at Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah diberikan oleh Polsek Jetis terhadap masyarakat kecamatan Jetis ," kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, untuk lebih berhati hati dalam keadaan cuaca akhir-akhir ini yang sering terjadi hujan dengan intensitas tinggi yang mengakhibatkan sebagian wilayah di ponorogo mengalami banjir, Selain itu bagi pengguna kendaraan untuk lebih berhati-hati juga karena jalanan menjadi licin dan dan sebagian wilayah Jalur Jetis terdapat banyak pohon besar yang dikhawatirkan saat hujan deras disertai dengan angin akan mengalami tumbang.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756