Kapolres Ponorogo Jawab Curhatan Warga Kecamatan Kauman

featured image
PONOROGO - Jum'at Curhat kali ini Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. berkunjung ke Desa Gabel Kecamaan Kauman Kabupaten Ponorogo, Jum'at (10/02/2023).

Dengan mengendarai vespa, Kapolres didampingi PJU menyambangi warga dan mendengarkan curhatan warga seputar situasi kamtibmas yang ada di wilayah.

Beberapa curhatan warga diantaranya seperti yang disampaikan oleh perwakilan perangkat desa yang menyampaikan seringnya kejadian laka lantas di ds. Carat Jl. Bhayangkara karena jalan yang rusak.

Dilanjutkan perwakilan Guru yang menyampaikan banyaknya anak yang nongkrong di cafe di jam - jam sekolah dan keberadaan sepeda motor dengan knalpot brong yang sangat mengganggu.

Yang terakhir, warga yang mohon pencerahan terkait isu penculikan anak yang marak beredar di media sosial maupun pesan berantai yang masuk ke WhatsApp group.

Curhatan - curhatan tersebut langsung di tanggapi oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H.

Terkait jalan yang rusak dan mengakibatkan laka lantas akan dibuatkan surat kepada instansi terkait karena berbaikan jalan menjadi wewenang pemerintah daerah.

Untuk razia knalpot brong, selama ini telah dilaksanakan oleh Satlantas, namun operasi akan lebih dimasifkan lagi karena mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Masalah anak sekolah yang nongkrong di jam sekolah akan kami tindak lanjuti dengan melaksanakan razia anak bolos sekolah.

"kabar penculikan anak, Alhamdulillah di Ponorogo sampai saat ini tidak ada laporan tentang kasus tersebut" pungkas Kapolres menanggapi curhatan warga.

Di akhir kegiatan Jum'at curhat Kapolres Ponorogo memberikan cinderamata kepada perwakilan warga Desa Gabel Kecamatan Kauman. Acara pun selesai ditutup dengan sesi foto bersama.

(Humas/ICY)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756