Turut Berduka Cita, Polres Ponorogo Takziah Ke Rumah Almarhum Doni Rukmana Wartawan Mediamataraman.Com

featured image
PONOROGO - Polres Ponorogo Polda Jatim turut berduka cita atas meninggalnya Doni Rukmana (wartawan mediamataraman.com) karena sakit. Hal tersebut di tunjukkan dengan melaksanakan takziah ke kediaman Almarhum, Rabu (25/01/2023).

Rombongan takziah dari Polres Ponorogo itu dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Edi Suyono didampingi Kasubsipenmas Iptu Yayun Sriwiningrum bersama anggota.

Kedatangannya disambut oleh istri almarhum dan keluarganya di rumah duka di Jln. Sedap malam, Kelurahan Purbosuman Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

Pada kesempatan itu, Kabagren Polres Ponorogo Kompol Edi Suyono yang mewakili Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menyampaikan atas nama keluarga besar Polres Ponorogo, turut berduka cita dan belasungkawa sedalam-dalamnya.

"Mewakili Bapak Kapolres, kami turut berduka cita. Semoga dengan segala amal kebaikannya almarhum diterima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," ucap Kompol Edy Suyono kepada Istri dan keluarga almarhum

Sementara Istri Almarhum beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada Polres Ponorogo yang telah menyempatkan waktunya bertakjiah ke rumah almarhum.

Hanya ucapan terima kasih dari kami keluarga almarhum, yang telah peduli dan membantu kami dari sejak almarhum dirawat di Rumah Sakit Aysiah Ponorogo, hingga wafatnya Almarhum.

"Insya Allah apa yang telah bapak- bapak berikan ini, pasti bermanfaat buat kami, dan semoga hal itu menjadikan pahala serta ridho dari Allah SWT, Amin YRA,” tutup istri almarhum

Di akhir kegiatan takziah, Kompol Edi Suyono juga memberikan tali asih dari Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. kepada istri dan keluarga almarhum.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756