Polisi Peduli, Polsek Siman Pindahkan Lansia Idiot Hidup Sebatang Kara Ke Panti Asuhan Duafa

featured image

PONOROGO - Polsek Siman Polres Ponorogo Polda Jatim bersama jajaran TNI dan Pemdes setempat melaksanakan pemindahan Mbah Mesiran (75) merupakan lansia idiot ke tempat  panti asuhan duafa di Desa Ngasinan Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, Senin (30/01/2023).


Pemindahan tersebut atas dasar informasi dari Bhabinkamtibmas Polsek Siman yang beberapa waktu lalu menyalurkan paket sembako di rumah Mbah Mesiran.


Diketahui, Mbah Mesiran adalah lansia idiot yang hidup sebatang kara di rumah yang tidak layak huni/kumuh dan kondisinya tidak bisa berjalan.




"Atas dasar hal tersebut, maka kami bersama TNI dan Pemdes setempat Peduli, berinisiatif memindahkan Mbah Mesiran ke tempat  panti asuhan duafa di Desa Ngasinan, Jetis, Ponorogo," Kata Kapolsek Siman AKP Sukron Mukarom





Selain itu, Dijelaskan Kapolsek dalam bertahan hidup Mbah Mesiran mengandalkan pemberian makanan dan minuman dari warga sekitar yang peduli.





Menurutnya pemindahan ke panti ini dirasa perlu,  bertujuan agar Mbah Mesiran mendapatkan perawatan hidup yang lebih baik.




"Ini sebagai wujud kepedulian kami bersama TNI dan Pemdes setempat, supaya  di usia senja Mbah Mesiran bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya," tutup AKP Sukron Mukarom


(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756