Jum'at Curhat Polsek Somoroto di Masjid Ar - Rahmah

featured image
PONOROGO - Polsek Somoroto Polres Ponorogo menggelar Jum'at Curhat di Masjid Ar - Rahmah Desa Semanding Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo (6/1/2023).

Dalam Jum'at Curhat ini Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono, S.H. bersama Kanit Binmas, Kanit Samapta dan Kanit Intelkam bertatap muka dengan Jama'ah Sholat Jumat. Ngobrol santai, berdiskusi serta menampung keluh kesah warga seputar situasi Kamtibmas di Ponorogo secara umum dan wilayah kecamatan Kauman khususnya.

Dihadapan Jama'ah Sholat Jum'at Kapolsek berpesan agar menjaga anak - anak, baik secara pergaulan maupun keselamatan dalam berlalu lintas, karena masa depan mereka masih sangat panjang.

Pada Jum'at Curhat ini Polsek Somoroto menerima masukan dari warga yang intinya agar patroli bisa menjangkau didalam kampung - kampung dan juga agar warga dipermudah jika ingin menghubungi Polsek maupun Polres.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek berjanji akan memerintahkan anggota lebih giat melaksanakan patroli hingga perkampungan serta akan menyebarkan nomor WhatsApp yang bisa dihubungi warga yang membutuhkan bantuan 1x24 Jam. Call center tersebut sebenarnya telah disebarkan melalui Bhabinkamtibmas, namun kedepan akan lebih dimasifkan lagi penyebaran call center sehingga masyarakat lebih mudah melapor.

(ICY)

Post a Comment

Previous Post Next Post