Sat Samapta Polres Ponorogo Amankan Kegiatan Turnamen Futsal Di Gor Singodimejo

featured image
PONOROGO - Personel Satuan Samapta Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan pengamanan kegiatan Futsalympic bertempat di gelanggang olah raga (GOR) Singodimejo Ponorogo, Minggu (04/12/2022).

Pengamanan kegiatan Futsalympic tersebut diawali dengan apel pengarahan dari Ipda Toni Girindra selaku Perwira Pengendali.



Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Polres Ponorogo Iptu Agus Syaiful Bahri mengatakan, pengamanan kegiatan Futsalympic ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman, sehingga acara itu berjalan lancar dan kondusif.

"Kami hadir untuk memberika rasa nyaman dan aman masyarakat, khususnya agar pelaksanaan Futsalympic di Ponorogo berjalan lancar dan kondusif," katanya.

Iptu Agus Syaiful Bahri menambahkan, kelancaran acara yang diselenggarakan di wilayah Kabupaten Ponorogo tentunya akan berdampak positif bagi masyarakat.

"Ayo kita sama-sama sukseskan kejuaraan futsalympic aman, lancar dan kondusif. Kelancaran dan kondusifnya acara tidak hanya dari Kepolisian dan petugas keamanan saja, tetapi juga berkat dukungan semua pihak sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo," pungkasnya

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756