Sapa Pagi Polsek Somoroto Kepada Pelajar Sekolah Dasar, Atur Lalu lintas Hingga Bantu peyebrangan

featured image
PONOROGO - Polsek Somoroto Polres Ponorogo Polda Jatim, memberikan pelayanan kepada warga masyarakat salah satunya anak sekolah.

Terlihat para Korp Bhayangkara itu berdiri pada simpul simpul jalan, mengatur lalu lintas serta membantu menyebrangkan anak anak SD yang hendak menuju sekolah.

Ramainya arus lalu lintas saat itu, Polisi pun menggandeng erat tangan si anak, seakan tak mau terjadi sesuatu pada mereka.



Kapolsek Somoroto Kompol Beni Hartono mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan sapa pagi ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat termasuk kepada adek adek yang hendak berangkat sekolah.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan sapa pagi besa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat termasuk adek adek kita yang hendak berangkat sekolah,"kata Kompol Beni Kamis (01/12/2022)

Lebih lanjut Beni menjelaskan saat pagi arus lalu lintas diwilayah Somoroto padat dan ramai. Ada 4 titik lokasi yang menjadi atensi, yaitu di depan pertigaan Pendopo Kecamatan Kauman, perempatan Lap. Taap / SMPN 2 Kauman, depan SDN 2 Maron Kec Kauman dan depan SDN 2 Semanding Kec Kauman.

"anggota kita tempatkan pada 4 titik lokasi tersebut untuk memberikan pelayanan kepada mayarakat mulai dari pengaturan lalu lintas dan membantu penyebrangan," jelasnya

Kegiatan sapa pagi ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Somoroto, "sebagai pelayan pelindung dan pengayom kita berikan yang terbaik kepada warga masyarakat," pungkasnya

(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post