Sambangi Rumah Warga, Pak Bhabin Di Ponorogo Sampaikan Pesan Kamtibmas Hingga Bantu Naikkan Genting Rumah

featured image
PONOROGO - Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin sebagai seorang Bhabinkamtibmas, seperti halnya Aipda Suyit Bhabinkamtibmas Ds. Serangan Polsek Sukorejo Polres Ponorogo Polda Jatim menyambangi rumah Sukawanto warga Dkh.bulusari RT.03/02 DS.serangan Kec. Sukorejo Kab. Ponorogo, Senin (05/12/2022).

Dalam perbincangan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan Aipda Suyit mendengar berbagai masukan maupun usul saran yang cukup baik bagi pelaksanaan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Tak lupa dia juga menyampaikan berbagai pesan kamtibmas yang bertujuan untuk tetap menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif

Menurut Aipda Suyit, yang lebih penting adalah silaturahmi kepada warga, dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluar sehingga tidak menjadi besar dan merugikan orang banyak.

“Setiap kali saya melaksanakan sambang ke warga, yang lebih penting adalah kita selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum, kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti minim, selain itu kita bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan ke depannya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas,” pungkasnya

Dalam kegiatan sambang itu, Aipda Suyit juga menyempatkan membantu Sukawano menaikkan genteng rumah yang masih dalam tahap pembangunan atau renovasi.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756